DPRD Tanah Bumbu

Legislatif-Eksekutif Tanah Bumbu Sepakati Perubahan KUA PPAS Perubahan 2023

DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023.

Featured-Image
Paripurna DPRD Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani, didampingi Wakil Ketua I Said Ismail Khollil Alydrus, Wakil Ketua Ketua II Agoes Rakhmady, dihadiri Sekretaris Daerah Ambo Sakka, di Ruang Sidang Utama, Selasa (8/8).

"Atas nama pemerintah daerah, kami berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, terkhusus kepada seluruh unsur pimpinan fraksi memberikan apresiasinya terhadap Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2023," ucap Sekda mewakili Bupati.

Baca Juga: Lobi-lobi Pemkot ke Kemenhub Demi Menata Dua Bantaran Sungai di Banjarmasin

Sekda optimis atas apa yang telah dituangkan dalam proyeksi dokumen ini, yang mana hal tersebut telah sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat, sehingga antara eksekutif dan legislatif telah ada kesamaan pandangan dalam menyusun Kebijakan Umum APBDP dan PPAS Tahun Anggaran 2023.

"Melalui pnandatangan nota kesepakatan ini pula tentu merupakan langkah kontruktif, terhadap terciptanya bangunan kerjasama yang harmonis dalam rangka memberikan pelayan optimal kepada masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Dewan Pers Dorong Media di Kalsel Bersikap Independen pada Pemilu 2024

Sekda juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur-unsur fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 

"Yang mana melalui kesepakatan ini tentu menjadi salah satu elemen penting bagi daerah,l dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan yang outputnya sudah barang tentu kita proyeksikan bersama bagi peningkatan kualitas dan kuantitas kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner