Kalsel

Legawa Usai Putusan MK, Denny Indrayana Tulis Surat Terbuka

apahabar.com, BANJARBARU – Seusai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonannya, Denny Indrayana menegaskan untuk ke…

Featured-Image
Denny Indrayana saat menyampaikan surat terbukanya melalui video. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARBARU – Seusai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonannya, Denny Indrayana menegaskan untuk ke depannya akan terus berjuang melawan politik uang.

“Dangsanak Kalsel seberataan, ke depan kita akan terus berjuang tanpa henti bagi Kalimantan Selatan yang lebih adil dan sejahtera. Ulun (saya) insyaallah akan terus hadir dan berjuang beimbaian lawan pian semuaan, sampai akhir hayat di kandung badan,” ucapnya dalam surat terbuka, Senin (2/7) pagi.

“Kisah Pilgub Kalsel 2020 memang telah usai, sudah selesai. Kita sudah menutupnya dengan cerita indah, dengan catatan terhormat, dengan kepala tegak penuh hikmat kebijaksanaan. Yang pasti, tidak akan pernah ada kekalahan dalam perjuangan melawan kebatilan,” lanjutnya.

Denny juga menyampaikan maaf dan selamat kepada pasangan calon terpilih Sahbirin Noor dan Muhidin.

“Kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bapak Sahbirin dan Muhidin, yang sebentar lagi akan ditetapkan KPU Kalsel, kami menghaturkan doa terbaik kepada Allah SWT agar dapat menjalankan amanah berat yang disematkan ke pundak Bapak berdua,” katanya.

Berikut bunyi lengkap surat terbuka yang diberi judul Alhamdulillah, Perjuangan Tauhid Kita Tidak Terbeli.

Klik halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner