Infotainment

Lee Do Hyun 'Cinlok' dengan Lim Ji Yeon, Akankah Berakhir Menikah seperti 3 Pasangan Ini? 

Cinta lokasi alias cinlok tengah bersemi di antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Kedua aktor The Glory itu resmi berpacaran

Featured-Image
Lee Do Hyun 'Cinlok' dan Lim Ji Yeon, Foto: JatimNetwork.

bakabar.com, JAKARTA - Cinta lokasi alias cinlok tengah bersemi di antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Kedua aktor The Glory itu resmi berpacaran.

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan kerja menjadi ke tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif," demikian konfirmasi dari Artists Company, dikutip dari Soompi, Selasa (4/4).

Pemeran karakter Joo Yeo Jeong dan Park Yeon Jin itu dikabarkan mulai ‘sangat dekat’ pada Januari 2023. Lebih tepatnya, ketika Do Hyun sedang sibuk syuting Bad Mother dan Graveyard. 

Di tengah kesibukan tersebut, Lee Do Hyun menyempatkan diri datang ke acara makan malam bersama tim The Glory. Di perhelatan ini, hadir pula Lim Ji Yeon.

Dispatch mengeklaim menjadi 'saksi' makan malam tersebut. Pada putaran kedua (sesi minum-minum), Lee Do Hyun bahkan dibawa ke rumah Lim Ji Yeon dan menghabiskan waktu semalaman di sana.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon bukanlah satu-satunya pasangan yang menjalin kasih karena cinlok. Sederet selebriti K-pop juga mengalami hal serupa, bahkan sampai berujung ke pelaminan.

Lantas, siapa sajakah pasangan yang cinlok di lokasi syuting dan berakhir menikah? Merangkum berbagai sumber, berikut ulasannya:

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah pasangan yang jatuh cinta ketika bertemu di lokasi syuting. Keduanya menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat beradu akting dalam drama Crash Landing on You yang tayang pada 2019 lalu.

Tidak lama setelah drama tersebut usai, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Warganet pun merasa ada sesuatu yang spesial dari keduanya.

Kemudian agensi mengklaim bahwa mereka berkencan. Seiring berjalannya waktu, mereka memutuskan untuk menikah.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song-Song couple memang tak lagi dalam ikatan pernikahan. Meski begitu, kisah cinta keduanya yang amat dielu-elukan warganet tak bisa terlupa begitu saja.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun yang tayang pada 2016 lalu.

Drama tersebut sempat membuat banyak penonton berharap keduanya berakhir bersama di dunia nyata. Benar saja, keduanya pun menikah pada 31 Oktober 2017.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Pasangan artis Korea yang cinlok lainnya adalah Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Mereka terlibat cinta lokasi dalam drama Blood yang tayang pada 2015 lalu.

Setahun setelah drama itu mengudara, keduanya mengungkapkan bahwa tengah berkencan. Warganet bahkan memuji pasangan ini karena romantis dan harmonis.

Pada 2016, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pun melaksanakan pernikahan secara tertutup. Setahun kemudian, pasangan ini bahkan tampil dalam program reality show dengan judul The Newlyweds Diary, yang mengungkap kehidupan baru mereka sebagai suami istri.

Itula tiga pasangan yang cinlok di lokasi syuting sampai berujung ke pelaminan. Akankah Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berakhir demikian? 

Editor


Komentar
Banner
Banner