Tak Berkategori

Lebih Dekat dengan Aisyah Rahmawati, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2019

apahabar.com, JAKARTA – Aisyah Rahmawati, Paskibraka Nasional 2019 Bengkulu, menjadi pembawa baki upacara penurunan bendera HUT…

Featured-Image
Aisyah Rahmawati, Siswi SMA Negeri 3 Seluma Bengkulu, diberi mandat oleh para pelatih untuk bertugas menyerahkan Sang Merah Putih kepada Inspektur Upacara, Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu sore. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Aisyah Rahmawati, Paskibraka Nasional 2019 Bengkulu, menjadi pembawa baki upacara penurunan bendera HUT ke-74 RI.

Tak kaget melihat sosok gadis ini diberi mandat oleh para pelatih untuk bertugas menyerahkan Sang Merah Putih kepada Inspektur Upacara, Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu sore.

Pasalnya, sudah tak terhitung berapa banyak kesempatan yang ia terima untuk latihan sebagai pembawa baki 2019, selama sesi latihan di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga milik Kementerian Pemuda dan Olahraga di Cibubur, Jakarta Timur.

Selama Diklat Paskibraka 2019, Aisyah boleh dibilang sebagai sosok yang tidak banyak omong. Dia anak yang serius, dan selalu memerhatikan teman-temannya yang sedang dilatih.

Pembawa Baki upacara penurunan bendera ini tercatat sebagai siswi SMA Negeri 3 Seluma, Bengkulu. Motivasi dia mengikuti seleksi Paskibraka Nasional 2019 agar cita-citanya menjadi Polisi Wanita (Polwan) bisa tercapai.

img

Aisyah Rahmawati, Siswi SMA Negeri 3 Seluma Bengkulu, diberi mandat oleh para pelatih untuk bertugas menyerahkan Sang Merah Putih kepada Inspektur Upacara, Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu sore. Foto-Liputan 6

Baca Juga: Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Perasaan Anggota Paskibraka Tanbu Campur Aduk

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-74, Paman Birin: Fokus Bergerak

Sumber: Liputan 6Editor: Fariz Fadhilllah



Komentar
Banner
Banner