Tak Berkategori

Lebaran Pertama, Kediaman Mardani H Maming Ramai Dikunjungi Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Meski sudah tak menjabat sebagai bupati Tanah Bumbu lagi, Mardani H Maming tetap…

Featured-Image
Suasana open house di kediaman Mardani H Maming. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Meski sudah tak menjabat sebagai bupati Tanah Bumbu lagi, Mardani H Maming tetap melanjutkan tradisi open house di rumahnya, Jalan Manggis, Batulicin.

Sejak dibuka pada pukul 08.00 Wita, kediaman Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia itu sudah ramai dikunjungi warga dari berbagai kalangan, baik masyarakat biasa maupun para pejabat, juga ulama.

img

Mardani H Maming saat menjamu Sulaiman Umar (tiga kiri) dan para tamu lainnya. Foto-bakabar.com/Puja Mandela

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, beserta para pejabat kepolisian Polres Tanah Bumbu tampak hadir lebih awal pada open house tersebut. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, dan Kepala Dinas Kehutanan, Hanif Faisol Nurofiq, juga tampak di antara para tamu.

Pejabat Pemkab Tanah Bumbu juga terlihat berbincang dengan tuan rumah. Beberapa di antaranya yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Hamaluddin Taher, Kepala Dinas Kesehatan, H. Damrah, dan Kepala BPBD Tanah Bumbu, Eryanto Rais.

Pada pukul 10.49, H. Sulaiman Umar, caleg terpilih DPR RI dari PDI Perjuangan tampak hadir mengenakan pakaian warna putih. Ia disambut Mardani dengan ramah sembari sesekali berbincang akrab.

Selain melayani para tamu dengan ramah, Mardani beserta istri, Hj. Erwinda juga tampak melayani sesi foto bersama para tamu. Keduanya juga mengajak anak-anaknya untuk ikut berfoto bersama.

Aneka makanan tersedia pada open house tersebut. Beberapa di antaranya adalah lontong sayur, gado-gado, ikan bakar, sate, bakso, soto rujak, es campur, dan cemilan lainnya. Aneka makanan yang berjejer di atas meja langsung disantap para tamu sambil menikmati alunan musik.

Baca Juga: Bursa Calon Ketum Hipmi: Hasil Polling Unggulkan Mardani H Maming

Baca Juga: Sapa Warga Tanbu, Mardani Optimistis Terpilih Menjadi Ketua Hipmi

Reporter: Puja MandelaEditor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner