News

Lawan Berat Avanza-Xpander Sudah Bisa Dipesan, Hyundai Stargazer Simak Harga dan Spesifikasinya

Apahabar.com, Jakarta – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengumumkan harga Stargazer, mobil model terbarunya….

Featured-Image
Hyundai Stargazer hadir menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga. (Foto: dok. PT HMID)

Apahabar.com, Jakarta - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengumumkan harga Stargazer, mobil model terbarunya.

Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru milik pabrikan asal Korea Selatan tersebut dipasarkan mulai dari Rp243,3 juta sampai Rp307,1 juta (on the road Jakarta).

President Director PT HMID, Woojune Cha mengatakan, Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

“Hadirnya produk terbaru ini merupakan respon kami dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” kata Woojune Cha, dalam siaran resminya, Jumat (15/7/2022).

Stargazer mengusung desain "Sleek One Box" dengan "One Curve Design" yang memiliki kabin lebih lapang dan luas serta bernuansa nusantara.

Untuk eksteriornya, MPV ini menyematkan Horizontal DRL pada bagian depan dan Distinctive H Rear Lamp pada bagian belakang.

Sementara, jika bergeser ke interiornya, mobil pesaing Avanza dan Xpander ini membenamkan konsep Multifunctional Storage Space.

Konsep ini menyediakan ruang penyimpanan serbaguna dan tersembunyi, mulai dari small tray, cup holder, extra pockets, dan picnic table.

Sebenarnya, konsep tersebut sudah diterapkan lebih dulu oleh Wuling pada model New Cortez, dengan meja small tray serbaguna yang juga bisa dilipat.

Di Stargazer, saat duduk di kabin baris depan, penumpang bakal terasa lebih luas lantaran dasbornya dibuat memanjang dan ramping.

Masih di bangku baris depan, penumpang juga akan dimanjakan dengan meja lipat praktis yang terkesan lebih mewah.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner