Religi

Lantunan Selawat UAS Sukses Bius Ribuan Jemaah di Cempaka Banjarbaru

Kehadiran Ustaz Abdul Somad atau UAS berhasil membius ribuan jemaah yang berhadir di tablig akbar di Gunung Kupang, Cempaka Banjarbaru dengan lantunan selawatny

Featured-Image
Ustaz Abdul Somad di Ponpes Nurul Azhar Kalimantan di Gunung Kupang, Banjarbaru Kalsel. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Kehadiran Ustaz Abdul Somad atau UAS berhasil membius ribuan jemaah yang berhadir pada tablig akbar di Gunung Kupang, Cempaka, Banjarbaru dengan lantunan selawatnya, Jumat (15/9/2023).

UAS sendiri memberikan tausiah di Ponpes Nurul Azhar Kalimantan di Gunung Kupang, Banjarbaru.

Dalam tausiahnya, UAS menyampaikan beberapa poin. Antara lain; meningkatkan pendidikan anak, berdakwah sesuai profesi dan terus menuntut ilmu agama.

Sebelum memberikan tausiah, ustaz kondang asal Pekanbaru Riau ini meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Ghairu Jami di Ponpes Nurul Azhar.

Sang ustaz juga turut memberangkatkan 24 santri menuju Al Azhar, Cairo Mesir yang mendatkan beasiswa dari Pemkot Banjarbaru.

Usai bertausiah, Ustaz Abdul Somad meneruskan safari dakwahnya ke Tanah Laut di lapangam Sepakbola GT Siayam Bajuin pada pukul 20.00 Wita.

Berikutnya, pada 16 September pukul 04.30 Wita, UAS akan salat subuh berjamah dan bertausiah di Masjid Darul Ihsan, Desa Andaman Anjir Pasar, Barito Kuala.

Malam harinya, pukul 20.00 Wita UAS kembali ke hulu sungai. Yakni ke lapangan Dwi Warna Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Selanjutnya, 17 September pukul 04.30 Wita beliau tausiah di Langgar Nurul Fajeri Siring Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara," kata Koordinator Sahabat UAS Kalimantan, Ustaz Muhammad Hatta.

Lalu pukul 10.30 Wita di lapangan Pondok Pesantren Minhajul Abidin, Kandangan Hulu Sungai Selatan.

"Dilanjutkan pada pukul 20.00 Wita di Panggung Siring Laut, Korktabaru," ujar HM Hatta.

Jadwal terkahir pada 18 September pukul 07.00 Wita, UAS memberikan tausiah di lapangan Pasar Sumber Rezeki, Asam-asam, Tanah Laut.

"Semoga Tuan Guru Ustaz Abdul Somad selalu disehatkan badan dan diberi kemudahan dalam setiap perjalanan dakwahnya," harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner