Pemkab Tabalong

Lantik Puluhan Pejabat, Simak Pesan Bupati Tabalong

Bupati  H Anang Syakhfiani, melantik dan mengambil sumpah 81 pejabat di lingkup Pemkab Tabalong, Rabu (13/3) di Gedung Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, memberikan sambutan usai melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati  H Anang Syakhfiani, melantik dan mengambil sumpah 81 pejabat di lingkup Pemkab Tabalong, Rabu (13/3) di Gedung Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Pelantikan tersebut merupakan kali terakhir baginya, mengingat tanggal 17 Maret 2024 ia mengakhiri tugas sebagai Bupati Tabalong.

Pada kesempatan itu, Anang, menegaskan mutasi dan promosi jabatan kali ini bukan berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan dirinya.

“Sedikit pun tidak ada kaitannya pelantikan hari ini dengan berakhirnya masa jabatan Bupati, karena proses penyusunan personalia yang masuk dalam mutasi dan promosi ini sudah bergulir empat bulan lalu," tegasnya.

"Pelantikan ini dilakukan semata-mata untuk menghadapi tantangan kerja ke depan," imbuh Anang.

Menurut Bupati Anang, ada pekerjaan besar yang dihadapi yaitu menyelesaikan pelaksanaan RPJMD 2019-2024.

"Di samping itu ada lebih besar lagi yaitu program pembangunan daerah tahun 2024, sehingga diperlukan tim yang handal dan kompak," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Tabalong Lantik Puluhan Pejabat 

Editor
Komentar
Banner
Banner