Pemkab Tapin

Lantik Puluhan Kepala Sekolah dan PNS, Begini Pesan Bupati Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan melantik dan mengambil sumpah Jabatan Kepala Sekolah dan CPNS ke Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Puluhan kepala sekolah bersama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tapin, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati HM Arifin Arpan, Rabu (1/2).

Total 41 orang yang diangkat dalam jabatan baru sebagai kepala sekolah. Kemudian 60 orang CPNS angkatan tahun 2021, juga resmi menjadi PNS.

Kepada mereka yang baru dilantik, Bupati berperan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kemudian dalam bekerja, mereka diinstruksikan agar sering koordinasi guna memperoleh kesatuan pemikiran.

"Khusus kepada kepala sekolah, diharapkan agar bisa memantau anak-anak didik dan menjadikan dunia pendidikan menjadi lebih baik dan berkembang maju," papar Bupati.

"Sementara untuk PNS yang baru dilantik, terus belajar untuk menjadi profesional dalam melaksanakan pekerjaan. Semoga dapat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab yang telah ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner