Pemkab Tabalong

Lantik Direksi PT AMTB, Begini Pinta Bupati Tabalong

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah  Direksi PT Air Minum Tabalong Bersinar (AMTB). 

Featured-Image
Bupati Tabalong,H Anang Syakhfiani, saat melantik Direksi PT AMTB. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah  Direksi PT Air Minum Tabalong Bersinar (AMTB). 

Tiga direksi yang dilantik adalah Abdul Bahid sebagai Direktur Utama, Ade Permana Cahyadi Putra menjabat Direktur Umum dan Pemasaran dan Slamet Budi Santoso sebagai Direktur Operasional.

Selain mengucapkan selamat kepada ketiga direksi tersebut, Bupati Anang juga memberikan sejumlah pesan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Para direksi yang baru dilantik saya harapkan dapat bekerja lebih baik lagi," pintanya saat melantik ketiganya di Gedung Pusat Informasi Pembangunan, Tanjung, Senin (6/3).

Bupati Anang juga meminta kepada para direksi untuk terus melakukan sebuah terobosan sebagai upaya meningkatkan infrastruktur agar pelayanan air bersih dapat merata di seluruh Tabalong.

"Fokus utamanya selain tetap di wilayah perkotaan tetapi juga di wilayah utara yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur seperti Kecamatan Jaro dan Muara Uya," ucapnya.

Anang juga berharap para direksi untuk terus berupaya meningkatkan jumlah pelanggan.

"Puluhan ribu pelanggan yang ada ini  masih sangat kecil dibandingkan dengan penduduk Tabalong yang saat ini berjumlah sekitar 258.000 jiwa," ingatnya.

"Saat ini pelanggan sekitar 30 ribuan, jadi kita masih perlu meningkatkan sekitar 15 ribu pelanggan lagi,”imbunya.

Disamping meminta peningkatan pelayanan dan pelanggan, Bupati Anang juga memberikan apresiasi kepada jajaran PT AMTB.

"Apresiasi ini saya berikan terkait jumlah pelanggan yang terus meningkat, sejak 2021 lalu yang hanya sekitar 15 ribu kini sudah mencapai 30 ribu. Apalagi penambahan jumlah pelanggan mempunyai kolerasi positif terhadap infrastruktur yang dimiliki PT AMTB," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner