Hot Borneo

Satres Narkoba Kotabaru Bagi-bagi Sembako, Warga Kurang Mampu yang Tak Dapat BLT Diprioritaskan

Belasan warga kurang mampu hingga lanjut usia di kawasan pusat Kotabaru Kalsel kembali menerima bantuan berupa paket sembako.

Featured-Image
Satres Narkoba Kotabaru membagikan sembagko pada warga kurang mampu yang tak mendapatkan BLT. Foto-AKP Nur Alam for apahabar.com.

apahahar.com, KOTABARU - Belasan warga kurang mampu, terutama yang lanjut usia, di kawasan pusat Kotabaru Kalsel kembali menerima bantuan berupa paket sembako.

Paket bantuan kali ini disalurkan langsung ke rumah-rumah warga oleh jajaran Satres Narkoba Polres Kotabaru yang dinilai layak dan berhak menerimanya.

Para warga yang sebelumnya tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Pulau Laut Utara itu menjadi prioritas penerima bantuan polisi narkoba.

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar melalui Kasatres Narkoba AKP Nur Alam mengatakan bantuan disalurkan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kotabaru terhadap warga yang kurang mampu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu sedikit meringankan beban saudara kita pascaditerpa pandemi Covid-19," harap Alam, mantan Kapolsek Kelumpang Hilir itu, Selasa (14/11).

Sebagai informasi,  para Kasat hingga Kapolsek di Bumi Sa Ijaan  serentak menyalurkan bantuan kepada warga yang dinilai kurang mampu.

Teranyar,  Kepala Satuan Polairud Polres Kotabaru AKP Koes Adi Dharma pun langsung menerjunkan para personelnya ke kawasan pesisir hingga ke kecamatan Pulau Sembilan untuk berbagi kepada sesama.

Editor


Komentar
Banner
Banner