Tak Berkategori

Laka Tunggal di HSU, Guru SMK Nurul Fajri Haur Gading Tewas di Tempat

apahabar.com, AMUNTAI – Seorang pengendara motor tewas saat melintas di Jembatan Titian menuju Desa Jingah Bujur,…

Featured-Image
Laka tunggal di Haur Gading HSU, seorang guru SMK tewas di tempat, Jumat (17/12) malam. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Seorang pengendara motor tewas saat melintas di Jembatan Titian menuju Desa Jingah Bujur, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, Jumat (17/12) petang jelang Magrib.

Korban tewas bernama Mursada (24) seorang guru SMK Nurul Fajri, Haur Gading. Sementara korban selamat Subhan (13), pelajar MTsN Model Amuntai.

Subhan yang diketahui merupakan keponakan dari Mursada, sempat tak sadarkan diri saat dievakuasi Relawan Mendastana ke RSUD Pembalah Batung, Amuntai.

Untuk pihak keluarga sudah mengetahui peristiwa kecelakaan tunggal itu. Dan jenazah Mursada sudah dibawa ke rumah duka di Desa Jumba, Kecamatan Amuntai Selatan.

Menurut keterangan Rafi’i Hamdi, warga di lokasi kejadian, Jembatan Titian Haur Gading masih licin lantaran banjir. Korban menurutnya terjatuh saat melintas di sana.

“Sudah diinfokan agar warga tidak melintas di sana. Mungkin korban belum mendapat info tersebut sehingga tetap memilih jalan tersebut,” ujarnya kepada bakabar.com.

Dari informasi yang ia dapat, keduanya berboncengan menuju Desa Jingah Bujur sekadar ingin jalan-jalan. Namun, nahas terjadi kecelakaan.

Sementara itu, pihak Polres HSU sudah mengetahui dan membenarkan peristiwa tersebut.



Komentar
Banner
Banner