Tak Berkategori

Laka Maut di Depan SPBU Sungai Pantai Batola, Begini Penjelasan Polisi

apahabar.com, MARABAHAN – Satlantas Polres Barito Kuala sudah mengeluarkan pernyataan resmi, terkait kecelakaan lalu lintas di…

Featured-Image
Korban kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Sungai Pantai, Kecamatan Rantau Badauh, Barito Kuala. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN - Satlantas Polres Barito Kuala sudah mengeluarkan pernyataan resmi, terkait kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Sungai Pantai, Kecamatan Rantau Badauh, Minggu (14/11).

Terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, kecelakaan di Jalan Hassan Basry tersebut merenggut nyawa Rasyid, warga Alalak Selatan RT 6 RW 001 Banjarmasin.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna putih hitam bernomor polisi DA 3071 KV, dinyatakan tewas di tempat kejadian.

"Berdasarkan bukti dan keterangan saksi, korban berkendara dari arah Marabahan menuju Banjarmasin dengan kecepatan tinggi," papar Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasatlantas AKP Anton Suyono.

"Lantas di tempat kejadian, korban mengerem mendadak hingga terjatuh ke kanan jalan. Kemudian dari arah berlawanan, sebuah mobil melaju dan menabrak korban," imbuhnya.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal dunia di tempat.

Meski korban tergeletak di aspal dengan bersimbah darah, pengemudi mobil meninggalkan tempat kejadian begitu saja.

"Sampai sekarang identitas mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan. Kami juga berharap pengemudi mobil itu melaporkan diri," tandas Anton.



Komentar
Banner
Banner