Laka Maut di Cempaka Banjarbaru, Jasad Ditemukan Dirubung Semut

Rekanan PMI Banjarbaru, Ahmad Rasyid Ridha mengatakan, jika korban meninggal dunia ditemukan didekat selokan jalan dan dikerumuni semut salimbada.

Featured-Image
Evakuasi jenazah korban tewas diduga laka tunggal di Cempaka Banjarbaru./ Relawan

bakabar.com, BANJARBARU - Diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Mistarcokrokusumo, Kelurahan Cempaka, Banjarbaru, seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia, Selasa (11/4) dini hari.

Ia tergeletak dalam posisi tengkurap dengan mengenakan baju biru malam dan celana jeans panjang. Tidak jauh dari posisi korban, ditemukan sepeda motor hitam dengan nomor polisi DA 6548 BBZ.

Anggota PMI Banjarbaru, Ahmad Rasyid Ridha, menjelaskan jenazah korban ditemukan di dekat selokan jalan dan telah dirubung semut api atau biasa disebut salimbada.

"Korban berjenis kelamin laki-laki. Dugaan sementara diakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal. Kemungkinan korban datang dari arah Cempaka menuju ke Bundaran Simpang Empat Banjarbaru," papar Rasyid.

Adapun informasi kecelakaan tersebut Ahmad terima sekitar pukul 04.45 Wita, "Ketika informasi masuk, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Rasyid.

Selanjutnya jenazah sudah dibawa ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Idaman Banjarbaru, sembari menunggu keluarga korban.

Sementara Kasi Humas Polres Banjarbaru, Kompol Tajudin Noor, belum dapat menjelaskan lebih lanjut kejadian itu. Sementara petugas dari Sat Lantas masih  melakukan pemeriksaan di lokasi.

"Diinformasikan korban sudah di ruang jenazah RSUD Idaman. Sedangkan kronologi dan sebagainya masih diproses Unit Laka Sat Lantas Polres Banjarbaru,"  tukas Tajudin.

Editor


Komentar
Banner
Banner