Nasional

Lahir Tepat di HUT RI ke-78, Tiga Bayi Kotabaru Terima Kado Istimewa 

Sebanyak tiga bayi di Kabupaten Kotabaru, Kalsel lahir tepat dengan HUT ke-78 RI tahun 2023 ini.

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Aydarus bersama istri dan Wakil Bupati menjenguk anak di RSUD Jaya Sumantri. Foto-apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Tiga bayi di Kotabaru tepat lahir di HUT RI ke-78 menerima kado istimewa dari pemerintah kabupaten setempat, Kamis (17/8/2023). 

Ketiga bayi itu lahir dengan selamat melalui bantuan dokter di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Tiga bayi itu, satu berjenis kelamin laki-laki dan dua perempuan.

Mereka pun langsung mendapat perhatian Bupati Sayed Jafar Al Aydrus. Bersama Wakil Bupati Rudi Latif, Ketua DPRD Syairi Mukhlis, serta pejabat Pemkab Kotabaru lainnya, Sayed Jafar menyerahkan hadiah untuk kelahiran bayi tersebut.

"Ada hal yang menarik saat HUT kemerdekaan ke-78 RI kali ini yakni tiga bayi dilahirkan di rumah sakit ini," ujar Sayed, kepada bakabar.com, Kamis (17/8) siang.

Sebagai bentuk rasa bangga dan syukur tiga bayi tersebut diberi nama oleh Bupati Sayed dengan nama yang erat kaitannya dengan memontum kemerdekaan.

"Satu bayi laki-laki tadi diberi nama Muhammad Merdeka, satu bayi perempuan diberi nama Siti Fatimah Agustina, dan satu bayi perempuan lagi disarankan juga dinamai Agustina," tutur Sayed.

Di sela pemberian nama, sekaligus mengunjungi sejumlah pasien yang tengah dirawat di HUT RI itu, Bupati Sayed juga meminta agar para petugas di RSUD Kotabaru terus dapat memberikan pelayanan terbaik.

"Kami ingatkan agar petugas RSUD ini terus dapat memberikan pelayanan prima sembari menunggu RSUD type B yang segera juga dapat difungsikan," pungkasnya.

Baca Juga: Umat Kaharingan Kotabaru Sambut Gembira HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Editor


Komentar
Banner
Banner