Kalsel

Lagi, Si Jago Merah Ngamuk di Kelayan A

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Kelayan A, Banjarmasin Selatan kembali dikagetkan kebakaran, Minggu (23/8) menjelang Salat Magrib….

Featured-Image
Petugas dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api di Gang 12, Kelayan A Banjarmasin Selatan, Minggu (23/8). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Kelayan A, Banjarmasin Selatan kembali dikagetkan kebakaran, Minggu (23/8) menjelang Salat Magrib.

Apalagi, Kamis (20/8), atau 4 hari lalu, kebakaran hebat juga berlangsung di pemukiman padat penduduk itu.Kali ini si jago merah berkobar di Gang 12. Untungnya, berkat kesigapan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), dengan cepat api yang membesar tepat setelah Salat Magrib itu bisa dijinakan.

"Iya di Gang 12, kami lagi mendinginkan," ujar salah satu anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) ini.

Dari pantauan bakabar.com, api sudah tak berkobar lagi. Namun petugas masih melakukan penyemprotan untuk pendinginan.Tak hanya BPK dari berbagai penjuru Banjarmasin yang kali ini kembali sukses menaklukan api. Peran warga sekitar juga sangat membantu dalam menjinakan kebakaran itu.

Hingga saat ini, belum diketahui jumlah bangunan yang terbakar. Begitu juga dengan kerugian akibat musibah itu masih belum bisa dihitung.

Sekadar diketahui, kalau musibah 4 hari lalu, kebakaran menganguskan 6 buah rumah.

img

Petugas dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api di Gang 12, Kelayan A Banjarmasin Selatan, Minggu (23/8). Foto-Istimewa

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner