Hot Borneo

Lagi! Promosi Sejumlah Pejabat di Tabalong, 3 di Antaranya Kepala Dinas

Bupati H Anang Syakhfiani kembali melakukan perombakan jabatan di lingkup Pemkab Tabalong, Kamis (27/4) di Wisma Tamu komplek Pendopo Bersinar

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkup Pemkab Tabalong. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati H Anang Syakhfiani kembali melakukan perombakan jabatan di lingkup Pemkab Tabalong, Kamis (27/4) di Wisma Tamu komplek Pendopo Bersinar,Kelurahan Pembataan,Murung Pudak,Tabalong.

Kali ini ada 47 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, terdiri 3 jabatan pimpinan tinggi, 15 pejabat administrator, 22 pejabat pengawas, 1 perpindahan dari jabatan lain ke fungsional, 2 orang pengangkatan  pertama sebagai jabatan fungsional dan 4 guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik mengisi jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPPTPH) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim).

Dari pantauan bakabar.com di lokasi pelantikan dan pengambilan sumpah, untuk Kepala DKPPTPH dijabat Fahrul Raji, sebelumnya menjabat Kabag Organisasi pada Setda Tabalong.

Kepala Disperkim dijabat Erfin Nirza Siregar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disperkim dan Kepala Disbunak dijabat Soleh, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum.

Sebelumnya ada belasan pejabat yang melamar untuk menjadi Kepala Dinas pada 3 SKPD tersebut. 

Untuk pelamar Kepala Dinas Ketahana Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPPTPH) ada 4 orang yaitu, Suparman, saat ini menjabat Sekretaris DKPPTPH, Muhammad Agus Nurrahman (Kabid DKPPTPH), Fahrul Raji (Kabag Organisasi pada Setda Tabalong) dan Rahman Efansyah (Kabid Penyuluhan pada DKPPTPH).

Kemudian, untuk pelamar Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) ada 5 orang, yaitu Haris Fakhrozi (Sekretaris Dinas PUPR), Erfin Nirza Siregar (Sekretaris Dinas Perkim), Rakhman Riadi Ikhsan (Sekretaris Dinsos), H Nurfitrizal (Kabid Cipta Karya DPUPR) dan Hadi Ismanto (Sekretaris Disnaker) Kabupaten Tabalong.

Selanjutnya, pelamar Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) ada 3 orang, masing-masing, Soleh (Kabag Umum), Suaidi (Kabid Prasarana Tanaman Pangan dan Hortikultura pada DKPPTPH dan Rahmani (Kabid Pengendalian dan Penanggulangan pada Disbunnak) Kabupaten Tabalong.

Bupati Tabalong juga melantik H Nurfitrizal sebagai Kabag Umum. M Arief Kurniawan sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Farina Prawitasari menjabat Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong.

Kemudian, Eka Septya Ningsih, menjabat Kabag Ortal Setda Tabalong. Diyanto menjabat Sekretaris Inspetorat Daerah. Masrianto, menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. H Ahmad Robyani menjabat Sekretaris Disperkim Kabupaten Tabalong.

Editor


Komentar
Banner
Banner