Kota Baru

Lagi, Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kotabaru Bertambah

apahabar.com, KOTABARU – Jumlah pasien Covid-19 yang berhasil sembuh di Kotabaru kembali bertambah. Hari ini tercatat…

Featured-Image
Pasien Covid-19 sembuh di Kotabaru bertambah. Foto-apahabar.com/Ilustrasi

bakabar.com, KOTABARU – Jumlah pasien Covid-19 yang berhasil sembuh di Kotabaru kembali bertambah. Hari ini tercatat sebanyak 18 orang.

Kabar baik itu merupakan laporan terkini tim pemantauan kasus Dinas Kesehatan Kotabaru, Rabu (21/7).

Mengacu update tim pemantau tersebut, total pasien sembuh di Bumi Sa Ijaan kini menembus angka sebanyak 1.721 orang, dan total positif 1.926 kasus.

Sejauh ini, tim mencatat pula sisa pasien dalam perawatan di sejumlah rumah sakit karantina berjumlah 124 orang, dan meninggal dunia sebanyak 81 orang.

Sementara, upaya pencegahan hingga antisipasi adanya lonjakan kasus terus dilakukan pemerintah daerah menggandeng Satuan Tugas (Satgas) setempat.

Langkah nyatanya dengan mengencarkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), di tengah masyarakat, operasi yustisi, hingga vaksinasi massal.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, sekaligus wakil Ketua Satgas terus mewanti-wanti agar masyarakat tetap patuh dan disiplin prokes agar terhindar dari paparan virus.

“Hingga saat ini, kita semua harus tetap disiplin Prokes, meskipun telah menerima vaksin. Semua itu demi keselamatan bersama,” ujar Andi Adnan, baru tadi.

Komentar
Banner
Banner