Pemkot Banjarmasin

Kunjungi Banjarmasin, Pemkot Samarinda Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

apahabar.com, BANJARMASIN – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Banjarmasin terus mengalir, kali ini datang…

Featured-Image
Bantuan untuk korban banjir diserahkan oleh Wali Kota Samarinda, H Syaharie Ja’ang kepada Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina di Lobi Balai Kota Banjarmasin, Selasa (26/1/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Banjarmasin terus mengalir, kali ini datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Bantuan dari Pemkot Samarinda itu disalurkan melalui Pemkot Banjarmasin.

Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan di Lobi Balai Kota Banjarmasin, Selasa (26/1/2021).

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Wali Kota Samarinda, H Syaharie Ja’ang kepada Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

img

Bantuan korban banjir Banjarmasin yang diserahkan Wali Kota Samarinda, H Syaharie Ja’ang kepada Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Foto: Istimewa

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Wali Kota Syaharie didampingi Ketua TP-PKK Kota Samarinda, Sekretaris Daerah Kota Samarinda dan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin beserta sejumlah Kepala SKPD terkait.

Di sela penyerahan bantuan, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Samarinda yang telah menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada para korban banjir di Kota Banjarmasin.

“Kami atas nama warga Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Samarinda dan juga seluruh masyarakat Samarinda yang perhatian hari ini menyerahkan bantuan kepada warga kota Banjarmasin yang terdampak banjir,” kata Ibnu.

Ibnu menyampaikan, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan kepada para korban banjir terutama melalui 84 dapur umum dan posko pengungsian di masing-masing wilayah atau kecamatan yang terdampak banjir.

“Terutama di 3 kecamatan ya, Banjarmasin Timur, Selatan dan Utara, termasuk juga para pengungsi yang ada di tengah dan barat,” bebernya.

Di sisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.Ibnu mendoakan agar banjir bisa dengan segera surut dan musibah tersebut cepat berlalu.(*)

Komentar
Banner
Banner