Hot Borneo

Kunjungan Wapres Ma'ruf Amin ke Kalsel, Simak Jadwalnya

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin renacananya akan berkunjung kembali ke Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin rencananya akan sambangi dua kota di Kalsel lagi. Foto: Antara

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin rencananya akan berkunjung kembali ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Kami terus mematangkan persiapan. Semua kegiatan kami bahas untuk kesediaannya, namun beberapa di antaranya masih tentatif,” kata Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kalsel, Fajar Desira.

Ada dua kota yang akan ia sambangi selama dua hari, 10-11 April 2023. Yakni Banjarmasin dan Banjarbaru.

Di Banjarmasin, wapres akan berkunjung ke acara Halal Food dan Pasar Raya di halaman Kantor Gubernur Kalsel yang lama.

Lalu menghadiri pelantikan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kalsel dan berkunjung ke "Pasar Wadai"

Kemudian hari berikutnya, orang nomor 2 di tanah air itu menuju Banjarbaru. Di kota ini, ia akan menyambangi Mal Pelayanan Publik (MPP).

"Memang kami ada melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Wapres," kata Kapela DPMPTSP Banjarbaru, Khairita, Minggu (9/4).

"Hanya persiapan. Kalau pasti datang atau tidak saya tidak tahu," imbuhnya.

Tak hanya ke Mal Pelayanan Publik, Wapres Ma'ruf Amin juga akan melalukan salat Isya dan Tarawih di Masjid Agung Al-Munawwarah, Jalan Trikora Banjarbaru.

Sebagai pengingat, terakhir Wapres Ma'ruf Amin datang ke Banua, yakni pada 26 Januari 2023 pada acara Haul Guru Sekumpul di kediaman pribadi Gubernur Kalsel, Paman Birin, Desa Keramat, Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Editor


Komentar
Banner
Banner