Pemkab HSS

Kualitas Informasi Publik Meningkat, Pj Bupati Endri Apresiasi Peran PWI HSS

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri mengapresiasi peran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HSS dalam meningkatkan kualitas informasi publik.

Featured-Image
Kepengurusan PWI HSS periode 2022-2025 melakukan silaturahmi bersama Pj Bupati HSS Endri. Foto-Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri mengapresiasi peran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HSS dalam meningkatkan kualitas informasi publik di daerah.

Silaturahmi kepengurusan PWI HSS periode 2022-2025 bersama Bupati HSS Endri digelar di ruang kerja bupati, pada Selasa (8/10).

Ketua PWI HSS, Muhammad Irfansyah menyampaikan bahwa silaturahmi ini dimaksudkan untuk memperkuat hubungan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang sudah terjalin baik sejak pembentukan PWI HSS pada tahun 2022 lalu.

"Terima kasih Pemkab HSS yang sudah membantu dan mendukung kegiatan maupun program kerja PWI HSS," katanya.

Muhammad Irfansyah berharap ke depan program PWI HSS bisa lebih baik dan bermanfaat untuk pembangunan maupun informasi publik Bumi Rakat Mufakat.

Menanggapi hal ini, Pj Bupati HSS Endri mengatakan bahwa pemerintah daerah akan selalu berusaha mendukung berbagai program yang dilakukan PWI HSS.

"Terima kasih PWI HSS atas dukungan dan kerja sama yang terus terjalin, semoga sinergisitas dapat lebih ditingkatkan sehingga kualitas informasi publik di wilayah HSS lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner