Hot Borneo

Kronologis Pria Diduga Tenggelam di Martapura Barat, Punya Riwayat Strok

apahabar.com, MARTAPURA – Seorang pria diduga tenggelam di persawahan Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalsel, diketahui…

Featured-Image
Pencarian orang diduga tenggelam menggunakan di Desa Sungai Batang Ilir, Martapura Barat, Sabtu (26/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Seorang pria diduga tenggelam di persawahan Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalsel, diketahui punya riwayat penyakit strok.

Diduga korban tenggelam adalah Riduan, warga RT 03 Desa Sungai Batang Ilir. Ia dikabarkan tenggelam di persawahan, Sabtu (26/3) sekitar pukul 11.20 Wita.

“Info awal saksi mata adalah Yani, warga setempat, diduga korban punya riwayat pernah mengalami strok ringan,” ungkap Gusti Yudhi, Kasi Damkar Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Damkar dan Penyelamatan Banjar.

Yudhi melanjutkan, korban pagi tadi sempat mengalami sakit perut sebelum beraktivitas nyari ikan.

Kemudian korban menggunakan perahu motor atau biasa disebut warga setempat sabora, untuk mencari ikan di persawahan, hingga akhirnya warga sesama pencari ikan menemuka sabora milik Riduan, namun tidak ada orangnya. Dari sini dugaan kuat Riduan tenggelam.

Saat ini petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan bersama BPBD, TNI – Polri serta banyak relawan lainnya masih berupaya mencari korban, dengan cara penyisiran dari titik nol dan menyelami air.

“Untuk kedalaman airnya di lokasi pencarian persawahan sekitar 2 meter,” tandas Yudhi.

Breaking! Seorang Pria di Martapura Barat Diduga Tenggelam

Komentar
Banner
Banner