Tak Berkategori

Kronologi Penemuan Pria Gantung Diri di Balikpapan, Niat Rekan Tawarkan Pekerjaan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Jalan Selili Gang AMD 6 RT 42 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur,…

Featured-Image
Korban tewas gantung diri di pintu dapur rumahnya. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga Jalan Selili Gang AMD 6 RT 42 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kaltim, digegerkan dengan temuan pria gantung diri di pintu kamar, Senin (25/10) sekira pukul 15.00 WITA.

Korban diketahui bernama Aldino Amanu Basaria (23). Kronologi penemuan mayat yang dihimpun Polsek Balikpapan Timur, saat itu dua orang saksi, rekan Aldino datang ke rumah.

Mereka berniat menawarkan pekerjaan untuk penyemprotan racun di kebunnya. Namun saat didatangi rumah Aldino dan mengetuk pintu tidak ada jawaban.

“Dua orang saksi ingin menawarkan kepada korban pengerjaan penyemprotan racun di kebun saksi. Namun saat di ketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban,” ujar Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol FX Hartanta.

Saksi pun kemudian meminta izin kepada orangtua Aldino untuk masuk ke dalam rumah. Setelah diizinkan, lalu saksi masuk. Betapa kagetnya mereka melihat ke arah pintu dapur, Aldino terlihat tergantung di pintu tersebut.

“Ketika masuk dari pintu dapur terlihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan tali terlilit di leher,” tuturnya.

Korban saat ditemukan tergantung menggunakan kaos hitam dan celana jeans pendek. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi yang kemudian meluncur ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Balikpapan.

“Saat ini di TKP telah dilakukan pengamanan oleh unit Sabhara. Lalu dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Balikpapan,” ungkapnya.

Polisi saat ini tengah mengumpulkan sejumlah saksi dan informasi. Motif gantung diri masih belum diketahui dan tengah didalami kepolisian.

Komentar
Banner
Banner