Banjarmasin Hits

Kronologi Pelangsir BBM Lingkar Selatan Banjarmasin Tewas di Tangan Rekan Sendiri

Ahmadi (30) tewas setelah telibat cek-cok dengan rekannya sesama pelangsir. Insiden itu terjadi di SPBU Lingkar Selatan, Banjarmasin. 

Featured-Image
Pelangsir BBM di SPBU Lingkar Selatan Banjarmasin kini sudah diamankan polisi. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN - Ahmadi (30) tewas setelah telibat cek-cok dengan rekannya sesama pelangsir. Insiden itu terjadi di SPBU Lingkar Selatan, Banjarmasin. 

Ahmadi tewas dengan luka sabet senjata tajam di perutnya. Setelah sempat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, pada Jumat (16/12) petang, korban meninggal dunia. 

Insiden itu bermula saat Ahmadi cek-cok dengan si pelaku, Asni (43). Masalah dipicu karena Ahmadi menanyakan terpal miliknya yang dirusak Asni. Terpal itu digunakan untuk menutup bak truk. Dia pun meminta Asni bertanggung jawab.

Baca Juga: Tragis! Pelangsir BBM di SPBU Lingkar Selatan Tewas dengan Usus Terburai

“Sempat ada adu mulut dan korban sempat mendorong dada Asni sambil bicara,” kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, Sabtu (17/12).

Karena tersinggung, Asni langsung menarik pisau di pinggangnya dan mengarahkan ke perut korban. Meski di SPBU sedang banyak orang, tak ada yang berani menahan Asni untuk menghentikan penyerangan itu. Setelah melihat Ahmadi lemas, Asni langsung kabur.

Akibat perbuatnya Ia disangkakan melanggar pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Saat ini dia sudah diamankan Polsek setempat. 

Editor


Komentar
Banner
Banner