Hot Borneo

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Wanita Penggalang Dana di Banjarbaru

Seorang wanita tewas usai dihantam mobil Calya di Jalan Ahmad Yani (jurusan Pelaihari), kemarin siang.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Liang Anggang yang menewaskan Masliah, Kamis (16/3). Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARBARU - Terungkap kronologi kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita penggalang dana masjid di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kamis (16/3).

Korban diketahui bernama Masliah yang tinggal di Kampung Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin, Liang Anggang, Banjarbaru.

Awalnya korban bersama seorang warga lain bernama Masriah, melakukan penggalangan dana pembangunan masjid di badan jalan.

Sejurus kemudian datang mobil Toyota Calya yang dikemudikan AS dari arah Bundaran Liang Anggang menuju Pelaihari.

Lantas sekonyong-konyong mobil menabrak drum di tengah jalan. Drum ini sengaja diletakkan warga sebagai pembatas, sekaligus penanda area penggalangan sumbangan.

Baca Juga: Nahas, Relawan Wanita Penggalang Dana Masjid di Banjarbaru Tewas Disambar Truk

Akibatnya drum pun terlempar dan menghantam kaca truk yang dikemudikan Saiful Amiji. Adapun AS yang hilang kendali, langsung menabrak Masliah dan Masriah.

Masriah mengalami luka di kaki dan memar di bagian kepala akibat benturan. Sedangkan Masliah mendapatkan luka lebih parah, sehingga meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Korban atas nama Masliah meninggal di tempat kejadian," papar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Angga Satrya, Jumat (17/3) pagi.

"Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Mereka tidak ditabrak truk, tetapi Toyota Calya yang dikemudikan AS," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner