Peristiwa & Hukum

Kronologi Kecelakaan di Kegubernuran Kalsel, Polisi Sebut bukan Balapan Liar

Polisi menyebut kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kegubernuran Kalimantan Selatan, Jumat (29/12) sore, bukan karena balapan liar.

Featured-Image
Motor yang terlibat kecelakaan di Kegubernuran Kalsel, Jumat (29/12) sore. Foto: Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Polisi menyebut kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kegubernuran Kalimantan Selatan, Jumat (29/12) sore, bukan karena balapan liar.

Kecelakaan yang melibatkan motor versus motor itu bermula ketika Honda Beat dengan pengendara Alif Rizki Yukianto, melaju dari arah Kebun Raya Banua menuju Bina Praja dengan kecepatan tinggi.

Ketika akan berbelok ke Jalan Bina Praha, Alif kehilangan kendali dan menabrak Honda Genio yang dikendarai Mega Rindu yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, Alif Rizki mengalami luka memar di bagian kepala dan dada. Adapun Mega Rindu terluka di kepala. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit oleh relawan emergency.

"Tidak jatuh korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pun kecelakaan itu bukan kasus balapan liar," tegas Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Edwin WD Putra, Sabtu (30/12).

"Berkaca dari kejadian tersebut, kami mengimbau masyarakat agar berkendara sewajarnya dan mematuhi aturan lalu lintas. Terlebih menjelang pergantian tahun, biasanya arus lalu lintas lebih ramai," imbuhnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner