Politik

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat Paslon di Pilbup Tanbu, Simak dan Saksikan!

apahabar.com, BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu akan menggelar debat kandidat pasangan calon Bupati…

Featured-Image
Jadwal debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu akan menggelar debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Debat dijadwalkan akan dilaksanakan sebanyak dua kali dan digelar secara live streaming melalui stasiun TVRI Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Debat kandidat yang pertama akan kita gelar pada Sabtu, 14 November 2020 pukul 20.00 WITA di Studio TVRI Kalsel,” ungkap Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri.

Sementara untuk pelaksanaan debat kandidat yang kedua KPU Tanah Bumbu (Tanbu) akan menggelar pada 30 November 2020 dengan tempat yang sama.

Makhruri menyarankan kepada masyarakat untuk dapat menyaksikan dan menyimak penyampaian visi dan misi dari pasangan calon melalui debat kandidat tersebut.

“Seluruh masyarakat khususnya Tanah Bumbu dapat menyaksikannya secara langsung di rumah melalui Stasiun TVRI Kalsel serta live streaming Youtube TVRI Kalsel,” ucap Makhruri.

Diketahui untuk Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berkompetisi.

Nomor urut 1 ada pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, PKPI, dan Partai Gelora.

Nomor urut 2 ada pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin yang maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Nomor urut 3 ada pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli yang diusung Partai Golkar, PKB, PAN, PKS, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan Perindo.



Komentar
Banner
Banner