Kalteng

Koyem Tegaskan Surat Mundur dari Ketua Tim Ben-Ujang Bukan Hoaks

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Bupati Barito Utara H Nadalsyah menegaskan surat pernyataan mundur sebagai ketua tim…

Featured-Image
Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengundurkan diri sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Bupati Barito Utara H Nadalsyah menegaskan surat pernyataan mundur sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, bukan hoaks.

Menurut Koyem panggilan akrab Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah ini, dirinya tengah menjalani menjalani isolasi mandiri tahap pertama.

“Abang lagi isolasi mandiri di rumah di Banjarmasin. Dan surat itu memang benar,” kata Koyem kepada bakabar.com, Senin (28/9).

Oleh sebab itu tim dokter meminta dirinya harus istirahat total agar bisa cepat kembali bertugas sebagai Bupati Barito Utara.

Alasan pertimbangan itulah, akhirnya dirinya memutuskan mundur sebagai ketua tim pemenangan Ben-Ujang.

Selain itu juga ingin fokus bersama masyarakat Barito Utara mengatasi pandemi Covid 19 dan membangun ekonomi di Bumi Iyak Mulik Bengkang Turen.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada. Tetapi tidak bisa menerima kepercayaan tersebut karena pertimbangan di atas,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner