Mobil terbakar

Korsleting di Mesin, Pick Up Ludes Terbakar di Daan Mogot

Kebakaran mobil pick up terjadi di Jalana Daan Mogot pukul 06.27 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Featured-Image
Kebakaran terjadi pada sebuah mobil Pick up bernomor polisi B 9203 VUC Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 10 Juni 2023, Foto : Humas Damkar Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi pada sebuah mobil pPick up bernomor polisi B 9203 VUC di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (10/6).

Kasie Ops Gulkarmat Jakarta Barat Syarifuddin mengatakan, kebakaran yang terjadi pada mobil tersebut dilaporkan kepada pihaknya pada pukul 06.27 WIB.

"Sumber informasi dari anggota ambulans Dinkes pukul 06.27 WIB, TKP-nya di Jalan Daan Mogot, titiknya di flyover perempatan Cengkareng," ujar Syarifuddin dalam keterangannya dikonfimasi wartawan.

Baca Juga: Kebakaran Pulogadung, 1 Rumah Ludes Dilahap Api

Hasil pemeriksaan petugas yang melakukan pemadaman, dugaan sementara api muncul dari bagian mesin dan membakar seluruh bagian mobil karena korsleting listrik.

"Kronologi penyebabnya diduga karena korsleting di mesin mobil," ujarnya.

Dalam kebakaran mobil tersebut, Syarifuddin mengatakan pihaknya menerjunkan empat unit damkar ke lokasi untuk proses pemadaman.

Baca Juga: Baru Dicuci, Mobil Terbakar di Jalan Raya Bogor

Pemadaman juga dibantu truk tangki dari Dinas Pertamanan.

"Pemadaman selesai sekitar pukul 06.50 WIB. Pemadaman dibantu unit tangki Dinas Pertamanan," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian tersebut. Namun pemilik mobil mengalami kerugian Rp30 Juta.

"Tidak ada korban, tetapi kerugiannya itu ditaksir senilai Rp 30 juta," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner