Mobil terbakar

Baru Dicuci, Mobil Terbakar di Jalan Raya Bogor

Sebuah mobil hangus terbakar beberapa saat setelah keluar dari tempat cuci mobil. Sebelum terbakar ada asap keluar dari kap mesin.

Featured-Image
Mobil SUV Terbakar di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur (Foto: apahabar.com/ Gulkarmat Jaktim/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah mobil jenis SUV hangus terbakar di Jalan Raya Bogor KM 26, Ciracas tepatnya di depan Gelael, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur.

Kasie Ops Gulkarmat Sudin Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan bahwa mobil dengan nomor polisi B 1420 UKN itu terbakar setelah ada asap dan nyala api keluar dari bagian mesin depan sebelah kiri.

"Mobil selesai dari bengkel lanjut dicuci. Setibanya di TKP, Jalan Raya Bogor mobil keluar asap dari mesin kiri depan," kata Gatot saat di konfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (2/6).

"Langsung keluar dan api semakin besar akhirnya mobil terbakar," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Bocor Bensin, Minibus Hangus Terbakar di Tol Kapuk

Dari kejadian itu, setidaknya 10 personel dengan 2 unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakan api yang telah melahap mobil tersebut.

Adapun kerugian yang ditimbulkan akibat terbakarnya mobil SUV Cevrolet dengan warna hitam milik Nuryanto itu, ditaksir mencapai kurang lebih Rp100 juta.

"Kerugian kurang lebih Rp100 juta. Selanjutnya akan di bawa ke bengkel oleh pemiliknya ke daerah Radar Auri Cimanggis Depok," pungkas Gatot.

Editor


Komentar
Banner
Banner