Kalsel

Kopkar Pedami Berikan Bantuan Suplemen untuk Tenaga Medis

apahabar.com, BANJARMASIN – Koperasi Karyawan PDAM Bandarmasih (Kopkar Pedami) memberikan suplemen kepada tenaga medis di beberapa…

Featured-Image
PDAM Bandarmasih memberikan suplemen kepada tenaga medis di beberapa Rumah Sakit (RS) rujukan sebagai bentuk dukungan dalam penanganan pencegahan virus Corona. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Koperasi Karyawan PDAM Bandarmasih (Kopkar Pedami) memberikan suplemen kepada tenaga medis di beberapa Rumah Sakit (RS) rujukan. Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan bagi mereka yang berada di garda terdepan dalam penanganan pencegahan virus Corona (Covid-19).

Bantuan langsung diserahkan Ketua Kopkar Pedami Taufiqurahman kepada tim medis di isolation centre RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (1/4).

"Tujuan ini untuk memberikan dukungan kepada para dokter, perawat tenaga medis sebagai garda depan penanggulangan Corona," ujar Humas Kopkar Pedami M Nur Wakhid.

img

Ia menuturkan, bantuan tersebut tidak hanya ditujukan kepada bagian tertentu saja melainkan juga seluruh pekerja yang berada di RS rujukan tersebut. Pasalnya para tenaga medis yang berjibaku memeriksa dan merawat pasien sangat rawan terjangkit virus dari Wuhan, China itu.

Bantuan ini akan berjalan secara bertahap. Kamis (2/4) esok, perusahaan milik daerah ini akan menggalang seluruh anggota koperasi Pedami untuk bisa partisipasi.

"Hari ini RSUD Ulin dan semoga bantuan kami bisa membuat semangat para tenaga medis tambah Joss," jelasnya.

Adapun bantuan yang didistribusikan adalah susu beruang 4 karton dan florida rasa jeruk 7 karton.

Reporter : Bahaudin QusairiEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner