Hot Borneo

Konser Slank di Banjarbaru Belum Sowan ke Polres-Disporabudpar

Beredar di sosial media poster konser Slank di Banjarbaru pada 24 November 2022 ini.

Featured-Image
Poster konser Slank yang beredar di sosial media. Foto-Screenshoot instagram kalseltimes.

bakabar.com, BANJARBARU - Beredar di sosial media poster konser Slank di Banjarbaru pada 24 November 2022 ini. Namun, tidak disebutkan lokasi konser dan cara pemesanan tiketnya, sehingga banyak netizen yang mempertanyakannya di kolom komentar.

Salah satu warga Banjarbaru, Dody mengakui mengetahui adanya konser tersebut, namun sampai saat ini ia masih belum tahu lokasinya.

"Infonya tiket bisa dibeli melalui link di akun ig Slank, tapi saya belum nemu untuk yang di Banjarbaru, lokasinya juga belum tau," katanya, Senin (21/11).

Berbekal informasi tersebut, bakabar.com Banjarmasin mencoba mengkonfirmasi izinnya ke Polres Banjarbaru. Ternyata, pihak Polres Banjarbaru mengaku belum ada menerima surat permohonan izin mengadakan konser Slank di Kota Idaman.

"Ke Polres belum ada, (memang) biasanya langsung Polda yang keluarkan izinnya," ujar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor.

Senada dengan Tajudin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie pun demikian.

"Nah kami tidak pernah ada konfirmasi dari panitia. Apalagi (tahu) lokasinya," ujarnya kepada media ini.

Lantas, apakah memang biasanya konser di Banjarbaru tidak perlu berizin dengan Disporabudpar?

"Karena memang bukan Disporabudpar yang mengeluarkan izin, biasanya mereka (EO) kalo event besar izin keramaiannya ke Polda," terang Yani.

Namun demikian, katanya, seharusnya pihak event organizer atau EO sowan ke Disporabudpar.

"Bahkan (meminta) rekomendasi sekalipun konser sepertinya tidak pernah, mereka pelaksana setidaknya ada komunikasi dan konfirmasi ke kita," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner