Tak Berkategori

Konser Kemenangan LIDA 2021: Berkolaborasi dengan Slank, Begini Sosok Ratna di Mata Rekan Sepanggung

apahabar.com, KOTABARU – Malam ini, Ratna asal Kotabaru Kalsel bakal tampil konser kemenangan di grand final…

Featured-Image
Ratna asal Kotabaru Kalsel bakal tampil konser kemenangan di grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Malam ini, Ratna asal Kotabaru Kalsel bakal tampil konser kemenangan di grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Dijadwalkan Ratna bakal tampil live di layar kaca Indosiar Minggu (22/8) pukul 22.00 WIB, berkolaborasi dengan Slank.

Berasal dari keluarga sederhana, Ratna merupakan sosok yang sangat sederhana, pekerja keras, dan tulang punggung.

Sebelum berhasil lolos di grand final LIDA, Ratna juga punya cerita menarik, sekaligus dapat dijadikan inspirasi bagi khalayak. Khususnya, muda-mudi Sa Ijaan, dan banua.

Bagi salah seorang rekan, sekaligus pendampingnya manggung, Ratna pun merupakan anak yang sholehah.

Meski memiliki sederet prestasi, khususnya di bidang seni vokal, Ratna tetap berbakti kepada orang tua, dan santun terhadap semua orang.

“Ratna ini anak baik, sangat berbakti kepada orang tua, dan memiliki karakter vokal. Itu yang saya suka,” ujar Rosaniah, kepada bakabar.com, Sabtu malam.

Menurutnya, dari berbagai ajang, dan undangan panggung ke panggung, Ratna selalu diajak untuk tampil. Sebab, selain mahir menyanyi lagu dangdut, ia juga mahir menyanyi religi.

“Kalau ada undangan baik dari keluarga, dan hajatan lainnya saya selalu panggil dia, karena saya tau karakter suaranya khas, serak-serak basah,” kata Bunda Niah, sapaan akrabnya itu.

Bunda Niah bilang, sudah beberapa kali membawa Ratna manggung memenuhi undangan istimewa dari mantan Bupati Kotabaru, H Sjahrani Mataja di Banjarbaru.

“Kami juga beberapa kali diundang, dan dipercaya manggung di acara keluarga mantan bupati. Alhamdulillah ayahanda, Pak Sjahrani suka dengan vokal Ratna,” ucapnya.

Dia berharap Ratna mampu tampil maksimal malam ini, dan membawa harum nama Kotabaru, dan Kalimantan Selatan.

“Semoga sukses malam ini, dan juara satu. Ayo masyarakat Kotabaru, dan Kalsel kita sama-sama dukung sms, dan vote. Ratna menang. Allahu Akbar!”

Komentar
Banner
Banner