Hot Borneo

KONI Kotabaru Mulai Susun Strategi Tingkatkan Prestasi Atlet 

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru periode 2022-2026 baru saja terbentuk, dan tengah persiapan untuk prosesi pelantikan.

Featured-Image
KONI Kotabaru persiapan susun strategi tingkatkan prestasi atlet. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru periode 2022-2026 baru saja terbentuk. Proses pelantikan pun disiapkan.

Ketua KONI Kotabaru terpilih, Andi Rudi Latif, mengaku siap menahkodai KONI agar menjadi lebih baik. Dia juga berkomitmen meningkatkan prestasi para atlet di Bumi Sa Ijaan.

"Tentu melalui saran dan masukan para pengurus KONI yang baru ini, kita bersama-sama berkomitmen akan meningkatkan prestasi atlet ke depannya," ujar Andi Rudi, di sela silaturrahmi para pengurus KONI, Jumat (27/1).

Baca Juga: Barito Putera Resmi Pinjamkan Adhitya Harlan ke Persita

Dia mengatakan program kerja untuk pembinaan para atlet berbagai cabang olahraga (Cabor) potensial di Kotabaru tengah dipersiapkan secara maksimal agar berhasil meraih prestasi gemilang di event-event mendatang.

Bicara perihal pembinaan, menurut Andi Rudi, perlu adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah serta pihak perusahaan yang ada di Kotabaru.

Baca Juga: Jumat Curhat, Kapolres Kotabaru Minta Masukan Insan Pers

"Selain Pemda, KONI juga perlu adanya support dan kolaborasi dari perusahaan-perusahaan di daerah kita. Hal itu tentu supaya pembinaan bisa maksimal hingga berujung pada peningkatan prestasi atlet kita," katanya.

Pelantikan pengurus KONI Kotabaru akan digelar pada pertengahan Februari 2023 dan rencananya akan dihadiri oleh para pengurus KONI Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner