DPRD Kotabaru

Legislator Arbani Optimistis Bang Arul Mampu Dongkrak Prestasi Olahraga di Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru, Arbani optimis Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru mampu mendorong peningkatan prestasi olahraga di Bumi Sa Ijaan.

Featured-Image
Anggota DPRD Kotabaru Arbani. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Arbani optimistis Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru mampu mendorong peningkatan prestasi olahraga di Bumi Sa Ijaan.

Hal itu disampaikan Arbani di sela Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) yang diselenggarakan KONI Kotabaru pada Minggu (23/7/2023) di Hotel Grand Surya Kotabaru.

Menurut Arbani, sejauh ini tren prestasi olahraga di Kotabaru masih dalam kondisi datar, tidak naik dan tidak pula mengalami penurunan.

"Sampai saat ini memang prestasi olahraga kita masih jalan, dan grafiknya masih dinilai mendatar," tuturnya.

Meski demikian legislator Arbani optimis dengan pengurus KONI Kotabaru yang baru, olahraga di Bumi Sa Iaan akan mengalami peningkatan.

"Insyaallah dipimpin ketua KONI kita yang baru yakni bapak Andi Rudi Latif, grafik prestasi olahraga kita akan naik ke depannya," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, KONI Kotabaru telah menggelar Rakerkab dengan mengumpulkan semua pengurus cabang olahraga di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif atau Bang Arul, Rakerkab diharapkan mampu melahirkan program-program dan inovasi yang akan mendongkrak prestasi olahraga di Bumi Sa Ijaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner