Kodim 1022 Tanah Bumbu

Komunikasi dengan Warga, Dandim Tanbu Gelar Ngodim di Persawahan Pakkatelu

apahabar.com, BATULICIN – Ngodim bersama masyarakat kembali digelar oleh Dandim Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto….

Featured-Image
Kegiatan Ngodim di Desa Pakkatelu. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Ngodim bersama masyarakat kembali digelar oleh Dandim Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Kali ini kegiatan Ngopi/Ngobrol bersama Komandan Kodim ini dilaksanakan di Desa Pakatellu Kecamatan Kusan Hilir, Jumat (18/2).

Mengambil tempat di samping Kantor Desa Pakatellu, tepatnya di hamparan persawahan yang luas menjadikan suasana Ngodim menjadi lebih akrab.

Seperti pada kegiatan Ngodim yang telah digelar sebelumnya, kali ini pun terlihat sambutan masyarakat sangat antusias, di mana kegiatan ini adalah ajang bagi mereka untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Dandim Tanah Bumbu.

“Kegiatan Ngodim kali ini suasananya sangat luar biasa. Persawahan yang menghijau menghadirkan situasi yang nyaman, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari warga,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim mengungkapkan kondisi alam di wilayah Kusan Tengah sungguh luar biasa, hamparan sawah yang dipenuhi oleh tanaman padi yang tumbuh subur menunjukkan kekayaan alam dalam bidang pertanian.

“Ini potensi yang perlu disyukuri dan dikembangkan, namun perlu kerja sama dari berbagai pihak dalam memajukan wilayahnya,” tutur Dandim.

Dandim berharap melalui kegiatan Ngodim tersebut dirinya bisa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat.

“Saya berharap komunikasi dengan warga ini dapat terus dilaksanakan, sehingga apabila terdapat kendala dan permasalahan yang ada di wilayah Kusan Tengah dapat disampaikan dan dicarikan solusinya demi kebaikan bersama,” pungkas Dandim.

Komentar
Banner
Banner