Hot Borneo

Kompolnas Award 2023, Polsek Satui Tanah Bumbu Masuk 5 Polsek Terbaik se Indonesia

Kapolsek Satui AKP Hardaya menerima piagam sekaligus plakat penghargaan dari Lembaga Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia.

Featured-Image
Polsek Satui meraih penghargaan 5 besar nominasi polsek terbaik se Indonesia. Foto-Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Kapolsek Satui AKP Hardaya menerima piagam sekaligus plakat penghargaan dari Lembaga Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan atas hasil capaian Polsek Satui Polres Tanah Bumbu masuk ke dalam 5 besar nominator Polsek terbaik se-Indonesia dalam Kompolnas Award 2023.

Penyerahan penghargaan oleh Kompolnas RI melalui Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Prof. Dr. Mahfud MD di Ruang Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence Jakarta Pusat, Rabu (21/6/23).

Kapolsek Satui AKP Hardaya mengatakan pencapaian yang mereka raih tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari para pimpinan wilayah, terutama Kapolda Kalsel dan Kapolres Tanah Bumbu.

"Beliau yang selalu mendorong serta memberikan masukan kepada kami Polsek Satui untuk mewujudkan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ucap AKP Hardaya, Kamis (22/6).

AKP Hardaya menambahkan terobosan-terobosan yang sudah mereka laksanakan akan terus dijalankan untuk masyarakat. 

"Akan terus kita jalankan. Dan insyaallah kami sudah mempersiapkan tambahan inovasi kreatif ke depan yang akan diwujudkan untuk masyarakat Kecamatan Satui sebagai program lanjutan," pungkasnya.

Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara serta pejabat tinggi Polri, Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. M Tito Karnavian, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Prof. Yasonna H Laoly, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.

Penyerahan Piagam dan Plakat penghargaan kepada para nominator satuan kerja yang terpilih dilakukan oleh Kapolri Sigit.

"Kita sangat bersyukur atas adanya Kompolnas Awards ini, dimana dengan adanya penghargaan ini dapat mencipatakan Polri yang bukan hanya tangguh, tapi siap bertranpormasi mengikuti perubahan di saat ketidakpastian dunia, sehingga dapat menyongsong Indonesia Emas tahun 2045," ucap Kapolri saat memberikan sambutan.

Baca Juga: Bahas Penanganan Longsor Km 171 Satui, Supian HK: Tak Ada Kejelasan

Editor


Komentar
Banner
Banner