DPRD Kotabaru

Komitmen Dewan Kotabaru Bantu Anak Kurang Mampu Agar Tetap Bisa Kuliah

Rabbiansyah alias Roby Anggota DPRD Kotabaru terus berkomitmen agar generasi di daerah pemilihannya yang kurang mampu agar tetap bisa kuliah.

Featured-Image
Rabbiansyah, anggota DPRD Kotabaru. Foto : Roby for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah, terus berkomitmen agar generasi di daerah pemilihannya yang kurang mampu agar tetap bisa kuliah.
Hal itu dilakukannya agar sumber daya manusia generasi di Bumi Sa Ijaan bisa unggul lalu dapat bersaing dan membanggakan orang tua serta daerahnya.
Sejauh ini Roby juga sudah banyak menguliahkan anak yang kurang mampu melalui program Bidikmisi yang bertujuan untuk membantu calon mahasiswa yang kurang mampu.
"Sampai sekarang saya juga masih memberikan kesempatan agar anak-anak yang kurang mampu untuk bisa kuliah gratis," ujar Roby, Kamis (14/12).
Misri Yawanyo, mahasiswa di Poltek Kotabaru, yang menerima bantuan kuliah dari program Bidikmisi mengaku senang dan mengapresiasi langkah Roby tersebut.
"Iya, alhamdulillah saya adalah salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi oleh pemerintah, dan ini tidak terlepas atas bantuan dan motivasi dari Pak Roby sebagai anggota DPRD Kotabaru," ucapnya mengakhiri.
Editor


Komentar
Banner
Banner