Pemprov Kalsel

Komisi XI DPR RI Apresiasi Sinergi Pemprov Kalsel dengan OJK

Angota Komisi XI DPR RI, Syamsul Bahri R (SBR) mengaprisiasi sinergi yang dilakukan antara Pemprov Kalimantan Selatan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Featured-Image
Sinergi Pemprov Kalsel dan OJK dalam pemgembangan ekonomi Banua dapat apresiasi dari DPR RI. Foto: istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Anggota Komisi XI DPR RI, Syamsul Bahri R, mengapresiasi sinergi yang dilakukan Pemprov Kalimantan Selatan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Tentu harus diapresiasi. Kami sebagai mitra kerja dengan OJK sangat mendukung langkah mereka dengan Kalsel dalam membangun pengembangan ekonomi," papar Syamsul, Selasa (25/6).

Apresiasi kepada OJK juga disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sabirin Noor, dalam kesempatan dalam pengukuhan Agus Maiyo sebagai pejabat baru Kepala OJK, Senin (24/6).

Sahbirin menuturkan, OJK dan Pemprov Kalsel selalu bersinergi dalam menjaga stabilitas sektor jasa keuangan.

Dalam kesempatan sama, Sahbirin juga menyampaikan kabar gembira karena Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kalsel berhasil meraih prestasi Kinerja Terbaik Pertama TPID Awards 2024 untuk kali kedua.

"Penghargaan ini saya terima langsung Presiden atas kinerja pengendalian inflasi daerah," papar Sahbirin.

Penghargaan ini didapatkan antara lain melalui sinergi pengembangan inisiatif padi apung dan pemanfaatan Belanja Tak Terduga (BTT) untuk operasi pasar, dalam pengendalian inflasi beras.

Editor


Komentar
Banner
Banner