DPRD Tanah Bumbu

Komisi III DPRD Tanbu Apreasiasi Kinerja Disperkimtan Percantik Lingkungan

apahabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat kerja dengan Dinas Perkimtan setempat,…

Featured-Image
Rapat kerja Komisi III DPRD Tanah Bumbu. Foto-Humas DPRD Tanbu

bakabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat kerja dengan Dinas Perkimtan setempat, Selasa (2/11).

Rapat digelar terkait evaluasi kinerja dari Dinas Perkimtan, baik yang sudah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan nantinya.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, dan dihadiri Kepala Disperkimtan, Ansyari Firdaus, beserta jajarannya.

Dalam rapat, Ansyari Firdaus, menyampaikan ada sebanyak 90 paket pekerjaan pada APBD Perubahan yang semuanya sudah dalam tahap penyelesaian.

Kemudian pada APBD murni 2021 ada sebanyak 122 paket pekerjaan. 7 di antaranya masih belum selesai, namun sedang dalam proses penuntasan.

“Dengan waktu sekira 2 bulan ini, kami akan maksimalkan agar seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu,” tutur Ansyari Firdaus.

Selain paket pekerjaan, Disperkimtan juga diamanahkan untuk mempercantik tata kota dan memperindah lingkungan.

“Kami sudah melakukan pengecatan terhadap pasar, pagar areal makam, serta tugu. Dan ini bisa menghilangkan kesan kumuh yang terlihat sebelumnya,” tukasnya.

Mendengar paparan dari Kepala Disperkimtan, Pimpinan Rapat Andrean Atma Maulani bersama anggota dewan lainnya memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan.

“Kita apresiasi karena pekerjaannya sangat kreatif. Seperti menghilangkan kesan kumuh dengan berbagai inovasi membersihkan serta melakukan pengecatan,” pungkas Andre.



Komentar
Banner
Banner