Bank Kalsel

Komisaris Bank Kalsel Bersilaturrahmi ke Rumah Bupati Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari, bersilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Banjar, KH….

Featured-Image
Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari bersilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Banjar KH Khalilurrahman, di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, Jumat (6/3). Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari, bersilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman, di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, Jumat (6/3).

Kedatangan Komisaris Utama Bank Kalsel tersebut untuk memperkenalkan diri sekaligus melakukan konsolidasi kepada kepala daerah selaku pemegang saham Bank “Urang Banua” tersebut.

Bupati Banjar berharap melalui pertemuan itu, Pemkab Banjar dapat mempererat silaturahmi juga terkait kerja sama dengan pihak Komisaris Bank Kalsel.

"Alhamdulillah, melalui pertemuan dalam rangka silaturahmi ini mampu membuat hubungan kita lebih erat, juga mendukung dan membantu program dan kegiatan Kabupaten Banjar,” ujar bupati yang kerap disapa Guru Khalil.

Sementara Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari, menjelaskan Bank Kalsel di bawah PT. Bank Pembangunan Daerah sebagai salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan, mempunyai tugas sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah, pemegang kas daerah dan melaksanakan penyimpanan uang daerah.

"Hasil kinerja Bank Kalsel dan terobosan yang sudah dilakukan dan inovasi yang segera dikerjakan dalam menghadapi era industri 4.0, tentunya Bank Kalsel sudah mempersiapkan diri," ujarnya.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 60 menit. Bupati Banjar didampingi Sekda HM Hilman, dan beberapa pejabat teknis terkait, di antaranya Asisten Perekenomian dan Pembangunan HM Rusdi, Kepala Bagian Ekonomi Rina, dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura.

Baca Juga: Bank Kalsel Salurkan Bantuan Peningkatan Sarana Rumah Tahfiz Batulicin

Baca Juga: Bank Kalsel Ikut Meriahkan Hari Jadi Angkasa Pura

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner