Habar Ramadan

Kolaborasi Penyanyi dan Jurnalis Kotabaru Salurkan Paket Lebaran ke Anak Yatim

Kalangan penyanyi dangdut bersama sejumlah insan pers di Bumi Sa Ijaan kompak turun tangan menyalurkan bantuan paket lebaran untuk anak yatim.

Featured-Image
Mencari berkah di bulan puasa, penyanyi dan jurnalis Kotabaru menyalurkan bantuan. Foto: Icah

bakabar.com, KOTABARU - Kalangan penyanyi dangdut bersama sejumlah jurnalis di Kotabaru, berkolaborasi menyalurkan bantuan paket lebaran untuk sejumlah anak yatim.

Salah satu bantuan diserahkan kepada kakak beradik Riska Yanti (19) dan Rizal (17) yang menetap di RT 10 Jalan Tanah Rata, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Minggu (16/4) siang.

Untuk menuju rumah kakak beradik tersebut, beberapa penyanyi dan jurnalis Kotabaru harus ekstra hati-hati lantaran jalan dilintasi cukup sempit dan sedikit menanjak.

Diketahui Riska dan Rizal tinggal di sebuah rumah bedakan. Ibu mereka telah meninggal beberapa tahun lalu. Sedangkan sang ayah menikah kembali dan tinggal bersama keluarga baru.

Untuk mencukupi keperluan sehari-hari, kedua anak yatim tersebut hanya mengharap uluran tangan para dermawan.

Seusai menyambangi Riska dan Rizal, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan puluhan paket takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di Tugu Nelayan, tepat di depan kantor Satpol PP dan Damkar Kotabaru.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan warga yang memerlukan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan membawa berkah," papar Dana Lestari, penyanyi dan koordinator kegiatan sosial tersebut.

Sementara dari perwakilan jurnalis, Heriansyah, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama masyarakat Kotabaru.

"Semoga sedikit rezeki dari kami bisa bermanfaat dan berkah untuk masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu," papar Heriansyah.

Editor


Komentar
Banner
Banner