Infotainment

Kolaborasi McDonald's & NewJeans bakal Hadir di Indonesia, Penasaran dengan Menunya?

Kabar gembira bua penggemar girl grup asal Korea Selatan, NewJeans. Pasalnya, tak hanya merilis berbagai karya musik yang merajai tangga lagu berbagai negara

Featured-Image
Kolaborasi McDonald's dan NewJeans. Foto: Beautinesia.

bakabar.com, JAKARTA - Kabar gembira buat penggemar girl grup asal Korea Selatan, NewJeans. Pasalnya, tak hanya merilis berbagai karya musik yang merajai tangga lagu berbagai negara, namun idola para K-popers tersebut akan berkolaborasi dengan brand McDonald's.

Kolaborasi McDonald's x NewJeans sendiri sudah lebih dulu rilis di Korea Selatan pada Maret 2023 lalu. Kala itu, McDonald's Korea menggandeng NewJeans sebagai model kampanyenya yang bertajuk 'Crispness In a Different Dimension'.

Terdapat menu-menu yang menggugah selera, seperti suguhan NewJeans Meal  dalam kemasan dihiasi mascot kartun kelinci berwarna biru khas NewJeans.

Nah, bagi Anda yang belum berkesempatan mencoba kolaborasi McDonald's x NewJeans ini.

Info mengenai jadwal kolaborasi NewJeans dengan McDonald's. Foto: IG mcdonalds-kr.
Info mengenai jadwal kolaborasi NewJeans dengan McDonald's. Foto: IG mcdonalds-kr.



Melalui unggahan McDonald's Korea di laman media sosialnya, mereka mengumumkan bahwa McDonald's x NewJeans akan hadir di berbagai negara-negara lainnya. Mulai dari Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, hingga Vietnam.

Untuk Indonesia sendiri, McDonald's x NewJeans dirilis pada 12 Juli 2023 mendatang. Kendati demikian, pihak McDonald's Indonesia sendiri belum menyampaikan pengumuman apapun terkait kolaborasi yang akan datang di Indonesia tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner