Honda X Converse

Kolaborasi Honda x Converse Lahirkan Dua Sepatu Klasik Bergaya Retro!

Dua sepatu dirilis dalam kolaborasi Honda x Converse demi rayakan 75 tahun pabrikan motor Honda. Desainnya retro dan racing abis!

Featured-Image
Kolaborasi Honda x Converse lahirkan dua sepatu berdesain retro dan racing, simak detailnya. Foto: Hypebeast

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-75, pabrikan motor Honda di Jepang luncurkan produk kolaborasi bersama merek sepatu Converse.

Hasilnya dua model sepatu Honda X Converse dirilis dengan nama RS HI Black dan WP HI TRICO. Basis keduanya menggunakan Chuck Taylor All Star.

Melansir hypebeast.cn pada (5/11), sepatu Converse RS HI Black terinspirasi dari baju balap retro dengan kombinasi warna yang atraktif.

Bagian upper-nya mengusung kelir hitam, biru dan putih yang disertai patch logo bintang berbentuk lingkaran bertuliskan "Converse Chuck Taylor All Star".

Tersemat pula logo sayap mengepak berwarna kuning di sisi samping, serta bagian tumit dengan aksen merah khas Honda yang bertuliskan "Honda" secara vertikal.

Sepatu Converse seri RS HI Black hasil kolaborasi dengan Honda. Foto: Hypebeast
Sepatu Converse seri RS HI Black hasil kolaborasi dengan Honda. Foto: Hypebeast

Logo Honda juga terdapat di bagian dekat logo patch Converse di sisi samping, sampai dalam sepatu sebagai penambah detail kolaborasi Honda x Converse tersebut.

Secara keseluruhan, sepatu Converse ini terlihat racing dan vintage berkat seluruh perpaduan elemen tersebut sampai garis hijau di sisi midsole-nya.

Sementara seri WP HI TRICO, terinspirasi dari jaket dan topi pembalap Honda di masa lalu dengan skema warna tricolor yang ditemui di motor balap lawas Honda.

Bagaimana tampilan retronya, simak di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
1 Komentar
Banner
Banner