Kodim 1022 Tanah Bumbu

Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Bimnis Sisrendal Binter dan Ketatalaksanaan Binter

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial…

Featured-Image
Para Babinsa wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu saat mengikuti Bimnis. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial dan Ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial, Kamis (3/6).

Kegiatan yang digelar secara virtual yang dihadiri para Danramil serta Babinsa di jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu.Kegiatan diikuti 30 orang untuk meningkatkan kemampuan para Babinsa yang berada di garis depan sebagai insan teritorial.

Aster Kasad melalui Waaster Kasad Brigjen TNI Sugiono menyampaikan arahan kepada peserta agar kemampuan tentang segala kegiatan pembinaan binter di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya semakin meningkat.Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan masing-masing insan teritorial yakni danramil dan babinsa yang berperan langsung di lapangan sebagai ujung tombak teritorial.

img

Para Babinsa wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu saat mengikuti Bimtek. Foto-Kodim 1022/TNB.

Sementara itu, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto menambahkan kegiatan tersebut memiliki peran penting untuk kemampuan anggotanya.

“Saya yakin seluruh anggota akan mengikutinya dengan baik dan bisa menerapkannya dalam tugas sebagai TNI,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner