tanah bumbu

Kodim 1022/Tanah Bumbu Bekerjasama Pemdes Hidayah Makmur dan RAPI Gelar Vaksinasi untuk Warga

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu bekerja sama dengan Pemerintah Desa Persiapan Hidayah Makmur dan Radio…

Featured-Image
Vaksinasi di Desa Persiapan Hidayah Makmur. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu bekerja sama dengan Pemerintah Desa Persiapan Hidayah Makmur dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar merupakan rangkaian memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ada 150 vaksin dosis pertama dan kedua yang disuntikkan kepada masyarakat, Selasa (5/10).

“Kegiatan vaksinasi ini adalah untuk masyarakat yang kita balut dalam rangkaian peringatan HUT ke 76 TNI,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim mengatakan selain di Desa Persiapan Hidayah Makmur mereka juga melaksanakan vaksinasi di tempat lain.

“Ada juga di sekolah. Pada intinya ini adalah untuk masyarakat. Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tukasnya.

Pjs Kepala Desa Persiapan Hidayah Makmur, melalui Sekretaris Desa, Rudi Hartono, sangat mengapreasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di desanya.

“Apreasiasi untuk Kodim, karena bisa membantu warga kami untuk mengikuti vaksinasi. Dan ini adalah bentuk sinergi kita bersama dalam mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua (RAPI) Tanah Bumbu, melalui Sekretaris, Khairillah, sangat bersyukur dan bangga bisa membantu dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Desa Persiapan Hidayah Makmur.

“Kita sangat bersyukur bisa ikut membantu. Ini bukti nyata kekompakan kita untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di daerah,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner