Pemilu 2024

Koalisi Indonesia Maju, Airlangga: Sesuai Target Indonesia 2045

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan tanggapan soal nama Koalisi Indonesia Maju yang baru saja dilaunching Senin, (28/08) kemarin di HUT ke25

Featured-Image
Airlangga Hartarto ditemui di UNS, Selasa, (29/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan tanggapan soal nama Koalisi Indonesia Maju yang baru saja dirilis pada Senin (28/08) bertepatan dengan HUT ke-25 PAN.

Airlangga menjelaskan penamaan Koalisi Indonesia Maju didasarkan pada keinginan mewujudkan Indonesia maju di 2045.

"Mengapa Indonesia maju, karena target Indonesia 2045 adalah Indonesia maju," ujar Airlangga saat ditemui di kampusUNS, Selasa, (29/08).

Saat ditanya terkait usulan cawapresnya Prabowo, Airlangga enggan berkomentar. Ia hanya mengungkapkan bahwa Prabowo pada Kamis (31/08) akan berkunjung ke kantor Partai Golkar.

Baca Juga: Respons Golkar Soal Masalah DCS Pileg 2024, Harap Rampung November

"Hari Kamis nanti pak Prabowo akan datang ke kantor Partai Golkar. Akan memberikan kuliah di Golkar institute. Nanti akan dibicarakan pada waktunya, ada kejutan tunggu besuk," terangnya.

Sementara saat disinggung soal nama Gibran yang digadang-gadang sebagai cawapresnya Prabowo, Ketua Umum Partai Golkar itu menegaskan, pihaknya sudah memiliki calon sendiri. Calon (cawapres) versi Partai Golkar dipastikan merupakan kandidat terbaik yang sesuai dengan kriteria partai.

"Golkar sudah jelas namanya (cawapres). Kan kita sudah sampaikan," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner