Hot Borneo

Kirab Pemilu 2024 Tiba di Kapuas

Rombongan Kirab Pemilu 2024 dari Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng tiba di Kabupaten Kapuas, Senin (26/6/2023).

Featured-Image
Kirab Pemilu 2024 tiba di Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Rombongan Kirab Pemilu 2024 dari Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng tiba di Kabupaten Kapuas, Senin (26/6/2023).

Kirab yang membawa bendera partai politik tersebut diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau kepada KPU Kapuas.

Acara serah terima kirab pemilu berlangsung di halaman Kantor KPU Kapuas yang juga dihadiri Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Anggota KPU Pulang Pisau Nazaruddin, mengatakan bendera kirab pemilu yang diserahkan kepada KPU Kapuas dengan titik awal adalah Kalimantan Barat.

"Titik awal dari Kalimantan Barat menuju Kalimantan Tengah dan baru saja melewati Kabupaten Pulau Pisau sebagai satker yang ke delapan di Kalteng," katanya.

"Untuk selanjutnya kirab pemilu melanjutkan perjalanan ke KPU Kabupaten Kapuas yang merupakan satker terakhir di Kalteng," imbuhnya.

Dengan serah terima kirab pemilu dari KPU Pulang Pisau kepada KPU Kapuas maka estapet bendera kirab resmi dikibarkan selama 7 hari ke depan di Kabupaten Kapuas.

"Kami berharap rangkaian kegiatan sosialisasi melalui kirab pemilu di Kabupaten Kapuas juga dapat berjalan aman dan lancar," ucap Nazaruddin.

Setelah dari Kabupaten Kapuas kirab pemilu 2024 selanjutnya akan menuju Kota Banjarmasin sebagai wilayah kerja KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner