Banjarmasin Hits

Ketua KPU Banjarbaru Pingsan saat Baca Puisi di Kirab Pemilu 2024

Kirab Pemilu 2024 di KPU Banjarbaru diwarnai insiden pingsannya Ketua KPU, Rozy Maulana ketika membaca puisi sebelum menyampaikan sambutan, Senin (11/9). 

Featured-Image
Ketua KPU Banjarbaru, Rozy pingsan dan dibopong. Foto : apahabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Kirab Pemilu 2024 di KPU Banjarbaru diwarnai insiden pingsannya Ketua KPU, Rozy Maulana, ketika membaca puisi, Senin (11/9). 

Kejadian itu membuat kaget semua orang yang hadir, tidak terkecuali Pejabat Lingkup Pemkot Banjarbaru. Rozy pingsan sesaat sebelum menyampaikan sambutan.

"Iya, terkaget-kaget," kata Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin kepada awak media, Senin (11/9).

Baca Juga: Ditangkap! Polisi Ungkap Identitas Pelaku Perkelahian Maut di Guntung Manggis Banjarbaru

Baca Juga: Ridwan Kamil Masuk Bursa Cawapres Ganjar, Golkar Respons Positif

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah, juga ikut kaget. Dia memperkirakan tumbangnya Ketua KPU Banjarbaru itu akibat kelelahan. 

"Saya rasa Ketua KPU terlalu kerja maksimal, terlalu ekstra sampai kelelahan, semoga dia bisa menjaga kondisi karena kita tahu KPU saat ini puncak padat - padatnya kegiatan. Semua harus jaga kondisi dan perhatikan kesehatan," ucapnya. 

Sementara itu, Komisioner KPU Banjarbaru Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dahtiar, menerangkan prihal kondisi kesehatan rekannya. 

“Alhamdulillah tadi sudah siuman dan sehat. Kita doakan semoga beliau kembali sehat dan bisa beraktivitas kembali,” ucapnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner