Tak Berkategori

Kiai Ma’ruf Hadiri Pengajian Guru Bakhiet

apahabar.com, BANJARMASIN –  KH Ma’ruf Amin tiba di lokasi pengajian Majelis Bustanul Muhibbin asuhan Tuan Guru…

Featured-Image
Majelis Bustanul Muhibbien. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – KH Ma’ruf Amin tiba di lokasi pengajian Majelis Bustanul Muhibbin asuhan Tuan Guru H Muhammad Bakhiet Al Banjari di Handil Bhakti, Kabupaten Barito Kuala pada pukul 20.30 WITA, Sabtu (26/1).

KH Ma’ruf Amin disambut langsung oleh Bupati Barito Kuala, Noormiliyani dan sang suami, Hasanuddin Murad serta Kapolres Batola, AKBP Mugi.

Saat pengajian berlangsung, Mantan Ketua MUI itu tampak khidmat mendengarkan ceramah Guru Bukhiet sampai dengan selesai sekitar pukul 21.40 WITA.

Sebelum meninggalkan lokasi, Rais Aam PBNU itu melakukan silaturahmi tertutup dengan Guru Bakhiet di sebuah rumah di samping Majelis Bustanul Muhibbin. Terlihat pula Tokoh Banua seperti H Muhidin dan Rudi Ariffin yang menemani Kiai Ma'ruf.

Sebelumnya, Kiai Ma'ruf telah menerima kunjungan dari Tuan Guru H Syaifuddin Zuhri Al Banjari atau akrab disapa -Abah Guru Banjar Indah- di ruang inapnya di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Rencananya, Kiai Ma'ruf batal menghadiri kegiatan "Banua bersholawat" di Stadion 17 Mei Banjarmasin, dan langsung kembali ke Rattan Inn Banjarmasin.

Baca Juga:KH Ma'ruf Amin Kunjungi Guru Bakhiet, Polisi Turunkan 300 Personel

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner